Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Ada Rahasia Di Balik Rahasia

Ada Rahasia Di Balik Rahasia

Rahasia Di Balik Rahasia - Segala sesuatu didunia pasti mengandung rahasia yang hanya Allah Swt yang mengetahuinya. Manusia hanya bisa mengira atau memprediksi rahasia tersebut. Terkadang, sesuatu hal menurut kita baik, belum tentu baik juga menurut Allah Swt. Demikian pula sebaliknya, sesuatu hal yang menurut kita jelak, tetapi malah baik menurut Nya.

Terkadang kesenangan, keberhasilan dan kesuksesan membuat kita semakin tinggi hati. Sehingga kita berlagak mau menang sendiri, merasa paling pintar dan paling besar. Tindakan dan perilaku kita sehari-hari hanya berdasarkan pada subjektivitas kita, sehingga, kita sering kali mengabaikan pendapat orang lain. Sesungguhnya ini merupakan sifat sombong. Dan, karena kesombongan inilah, terkadang kita sering kali memaksakan diri dan merasa bahwa kebaikan dalam otak kita adalah yang terbaik bagi kita.

Ada Rahasia Di Balik Rahasia
Foto Karya Rudi.H
Selalu ada rahasia di balik rahasia intinya, adakalanya sesuatu itu baik menurut kita, namun belum tentu sama menurut Allah Swt. Dan, ingatlah bahwa Allah lah yang paling tahu terhadap segala yang terbaik bagi kita. Oleh karena itu jika kita sedang mendapatkan sesuatu masalah maka jangan diangap sebagai musibah, apalagi mencoba mengkambing hitamkan Allah Swt. Sebagai pemutus takdir kita. Ambilah hikmah dalam setiap masalah yang sedang kita hadapi koreksi diri kita, mungkin ada kesalahan, kekurangan, dan ketidak hati-hatian dalam melangkah sehingga Allah Swt memutuskan sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan kita.  

Padahal, jika kita melihat dari banyak sisi pandang, ternyata inti hidup ini sama saja. ornag yang kaya belum tentu lebih bahagia dari pada yang miskin. orang yang tampan belum tentu hidup lebih tenang ketimbang yang buruk rupa. orang yang terkenal belum tentu hidup lebih damai dibandingkan ornag yang tidak terkenal sama sekali Jadi intinya dalam hal ini marilah kita selalu bersyukur di dalam hidup ini agar hidup kita menjadi damai.Untuk artikel yang sebelumnya Ungkapan Kata Untuk Sahabat yang RomanBlp bisa sajikan buat sahabat sekiranya artikel ini bisa bermanfaat akhir kata "Wasalam."
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ada Rahasia Di Balik Rahasia di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template