Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Ungkapan Kata Untuk Sahabat

Kata Untuk Sahabat

Kata Untuk Sahabat - Teman, jangan berjanji. Jangan bersumpah bahwa tidak ada yang bisa memisahkan kita. Tetapi, ketika kecemburuan merayap, atau ketika kedengkian menyeruak, dan atau ketika perselisihan terjadi diantara kita, jangan berikan ruang semua itu mencabik-cabik hubungan kita.

Sekarang jangan katakana padaku bahwa ketulusanmu lebih dalam dari lautan. Jangan pernah berjanji engkau akan mencintaiku sepanjang hayat. Sebab, bisa jadi dikemudian hari keraguan menyelusup kedalam hatimu. Waspadalah ! jika kita berbeda pendapat tentang sesuatu, jangan engkau rendahkan pendapatku. Terimahlah aku dengan kelapangan dadamu.

Betapa mudahnya seseorang mengucapkan kata-kata yang bergema, dan betapa cepat kata-kata itu menguap di udara seiring pengantian hari. Akan lebih baik engkau melindungiku dengan kepercayaanmu, dari pada berkali-kali perdengarkan ketelingaku dengan kata-kata manis. Percayalah, jika kudapati dalam sikapmu kelembutan, kepercayaan, dan cinta, niscaya aku akan menjadi teman baikmu.(A.wailer.wellkuks). seperti dibawah ini ungkapan kata indah yang menganjurkan supaya bertemanlah dengan orang yang berakal dan punya malu, sebagai berikut:

Jika engkau tidak hendak menjadikan teman
Janganlah percaya kepada setiap orang
Jika engkau diminta memilih mereka
Dempetlah mereka yang berakal dan punya malu
Sungguh akal bukanlah miliknya
Jika keutamaan tidak lebih baik dari kesepadanan.


Kata Nasehat Untuk Sahabat

Ungkapan Kata Untuk Sahabat
Foto Karya Rudi.H
Mengapa kita banyak mengucapkan terima kasih dan kata cinta seseorang setelah kepergiannya saja? Jika engkau mempunyai teman yang patut dicintai, katakana sekarang juga bahwa engkau mencintainya. Ya, sekarang, hari ini, bukan besok setelah kain kafan tergerai menutupinya. Jika engkau mendengar celotehannya, sampaikan padanya terima kasihmu. Mengapa engkau tidak bahagiakan hati seseorang yang telah bahagiakan hatimu.

Jika engakau saksikan air mata berlinang dipipi temanmu, bersimpatilah atas tangisan dan penderitaannya. Dengan begitu, rahmat allah akan turun dihati kalian berdua. Kebahagian yang melahirkan tawa yang tulus menyemangati hidup. Jika tawa menerangi wajah temanmu, ikutlah bersukacita dengan segenap hati.

Jika seorang kawan ulurkan tangan bantuan, ucapkan terima kasih dengan tulus dan ikhlas sebelum tabir kematian menutupi kedua matanya. Jangan pelit menyampaikan kata yang menumbuhkan kehangatan dan semangat dihati, tebarkan benih-benih cinta dan kebaikan. Biarkan ia tumbuh karena tuhan akan menyiraminya. artikel sebelumya Cerita Motivasi Kehidupan dari RomanBlp sekiranya bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya"Wasalam."
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ungkapan Kata Untuk Sahabat di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template