Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cerita Motivasi Kehidupan

Motivasi Tentang Kehidupan

Cerita Motivasi Kehidupan - Berbahagialah orang yang keinginannya terfokus pada perhatian sepetak tanah yang menjadi lahan garapannya, dan ia menikmati angin sepoi-sepoi yang lembuat di tempat tinggalnya. Roti berasal dari ladangnya, susu dari petak-petak tanahnya, dan buah-buahan dari kebunya. Dimusim kemarau ia bisa berteduh dibawah naungan perpohanannya, sedangkan di musim penghijauaan ia bisa menghangatkan diri dengan kayu yang dikumpulkannya.

Berbahagialah yang merasakan puas dengan kehidupan yang tenang dan menyenangkan, bertahun-tahun menikmati pesona alam dan kebersihan udaranya, senang hati, tenang jiwa, dan sehat jasmani. Di rumah ia bisa menikmati hangatnya cinta keluarga. Setelah berkerja bisa membaca dan mandi di sekitar perapian. Biarkan dia ! inilah bagian dari hidup ini. Ia tidak butuh ketenaran, cukuplah batu nisa yang memahatkan namaku diatas pusaran (Alexander pope). Dbawah ini ungkapan kata Motivasi kehidupan

"Tuhanku, kau jadikan hidup ini menyenakan
mengapa aku tak melihat apinya menyala?
kau jadikan kaidah hidup sebagai cinta
kemudian banyak orang menyimpang dari kaidah
kuliahat harta merusak jantung semesta
dan membangunkan kerakusannya yang lagi tidur
kantong menepati posisi kepala
untuk setiap makna hawa nafsu jadi hilang."

Tentang cinta dan kesenangan

Foto Karya Rudi.H
Cinta seharusnya disertai kesenangan. Faktanya hubungan apa pun, bahkan hubungan seorang pekerja dengan pekerjaannya, jika tidak mengandung unsure kesenangan, akan menjadi beban atau hubungan yang membosankan. Ketika dua orang yang jatuh cinta saling mengikat janji, artinya masing-masing mendapatkan kesenangan yang diharapkan. Bagi kehidupan, cinta menambahkan rasaaman, saling melindungi satu sama lain supaya kehidupan jadi lebih indah dan manis.

Tetapi, cinta bukanlah hubungan yang dipaksakan atau ikatan yang memberikan jaminan. Kalimat “Aku Mencintaimu“ bisa bermakna banyak, antara lain “Aku akan terus mencintaimu selama perasaan dan kondisi yang ada saat ini mengikat kita.” Berdasarkan pengalaman yang ada, manusia tahu bahwa ketika hidup merasakan cinta dan kesenangan, ia sebenarnya menyerahkan diri pada tanggung jawab dan kepedihan jika sampai terjadi perpisahan. Karena itu, kita melihat orang semacam itu terkadang bimbang pada saat mengikat hubungan pribadi yang disangsikan akan berlangsung lama (Alexander louin). ini lah sepengal cerita tentang cinta untuk sahabat semuanya yang bisa disajikan dari Blogger RomanBlp untuk lebih jauhnya sahabat bisa membaca artikel Cerita Kehidupan keluarga Semoga dengan ini bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya."Wasalam."
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Motivasi Kehidupan di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :

semoga cerita ini bisa memotivasi setiap orng yg membacanya khusunya untuk saya sendiri...

Balas