Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cerita Indahnya Masa Muda

Cerita Masa Muda
Cerita Masa Muda - Sekarang telah mencapai puncak kerentanan hidup. Sekarang aku mulai menuruni sisi kehidupan yang lain. Aku tak tahu apakah bisa turun dengan tenang hingga mencapai kaki gunung dengan selamat, atau malah tergelincir ketempat terakhir. Selamat sejahtera bagimu, wahai masa lalu yang indah. Engkau telah menjadikan medan luas bagi cita-cita dan mimpi. Kami bolak-balik terbang melayang disekitar lingkunganmu yang indah berseri seperti merpati putih diatas langit.

Kami tidak pernah mengeluh dan mengaduh, tidak pula bosan dan jemu. Bahkan, kami tidak percaya didunia ini ada kesedihan. Dalam pandangan kami segalah sesuatu itu indah, termasuk kebutuhan dan kefakiran, juga menanggung beban hidup yang teramat berat. Setiap pandanganmu mengenakan pakaian baru mengkilap dari rangkaian bunga berwarna putih. Sungguh memukau!.

Cerita Masa MudaMasa muda telah berlalu., berulang kali aku mendatangi tiga dokter, dokter mata, dokter lambung, dan dokter gigi. Langkahku semakin dekat, jarakku tinggal semil, dan kedekatanku tinggal sedepa. Banyak sahabat dan teman sebaya mencelahku. Kulihat teman-teman seusiaku berada dijalan. Aku memungkiri keadaan mereka yang mustahil, wajah mereka yang berdebu, pipi mereka yang menguning, dan rambut mereka yang memutih. Aku tahu mereka memungkiri sebagaimana aku memungkiri mereka. Beberapa orang mendoakanku agar diberi kekuatan, keenerjikan, panjang umur dan husnul khatimah.dalam arti kata kekuatanku menurun, keenerjikanku memudar, keselamatanku dalam bahaya, dan hidupku hamper tengelam.

Aku berpindah dari melihat diriku dan masa depanku pada melihat keadaan anak-anakku dan masa depan mereka. Sebab, masa depanku telah menjadi masa lalu, esok telah menjadi kemarin dan selamanya tidak akan pernah kembali. Aku sperti berkata pada diriku sendiri “Untuk apa aku peduli pada dunia dan yang dihimpunnya berupa kebaikan dan keburukan, sedangkan aku sebentar lagi akan meninggalkannya, jika tidak hati ini mungkin besok”. Aku lebih banyak bicara masa lalu dari pada masa sekarang demikain itu bukan karena yang pertama lebih bagus dari pada yang kedua, melainkan karena masa muda lebih indah dari pada masa tua. Untuk artikel sebelumnya Ada Rahasia Di Balik Rahasia yang RomanBlp sajikan buat sahabat semoga bisa bermanfaat "Wasalam".

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Indahnya Masa Muda di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template