Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Santai bersama nyayian kodok

Santai bersama nyayian kodok

Santai bersama nyayian kodok - Setelah seharian berkerja dari pagi sampai sore hari udah saatnya malam harinya menghilangkan rasa letih seharian di temanin kopi segelas.dengan cuaca yang kebetulan hari ini seharian hujan pastinya lumayan dingin ne cuacanya walaupun dingin semakin enak nantinya kalau di bawah tidur makin nynyak saja nantinya lau tidur dengan cuaca yang dingin begini. dengan suara musik alami yang datang dari alam seperti nyayian kodok yang selalu bernyanyi alah kodok tersebut dan suara merdu jangkring semakin membuat suasana menjadi rame dengan suara hewan-hewan tersebut serasa suasananya macam di kampung ya emang di kampung saya tinggal kalau di kota mana lah ada suara hewan-hewan seperti itu..heeee.
dengan suasana semacam ini jadi malas mau keluar rumah, yang membuat saya malas keluar rumah ya di karena kan dingin padahal kalau cuacanya yang macam ini dinginnya emang paling enak menyantap sop tulang yang lagi hangat pasti rasanya mak "Nyosss" tapi mau keluarnya itu yang saya malas jadi sebagai gantinya ya terpasanglah pergi kedapur impian masak "indomie" pakai telur ya cukup lah untuk menghangatkan badan dengan cuaca yang lagi dingin begini. 

Anak-anak Disk vampire
Dengan cuaca yang tenang begini jadi teriakan masa-masa terdahulu semasa zaman saya masih duduk di bangku sekolah pada saat itu biasanya saya sama teman-teman saya selalu ngumpul bareng di suatu tempat yang pada saat itu dengan di temanin gitar dan juga kami selalu bermain permainan kartu yang namanya song yang kami sebut dan juga kami ada sebangian yang bermain batu gaplek dalam permainan yang kami mainkan siapa yang kalah akan kenah hukuman biasanya hukuman yang kami sepakati yaitu kena cepitan baju dan kena jongkok dengan hukuman seperti itu biar permainan makin bertambah seru dan menarik. dalam perkumpulan kami kami sebut dengan anak-anak disk vampire.

Kenaapa kami namakan perkumpulan kami di sebut disk vampire
alasan nya sangat sederhana saja kami namakan perkumpulan kami itu dengan sebutan disk vampire di karenakan kami sebagian rata-ratanya tinggal nya di dekat keburan cina itulah alasan kami sebut dengan nama disk vampire.
Disk vampire
Emang pada saat itu sangat menyenangkan rasanya kalau di kenang lagi. kami hampir tiap malam ngumpul bareng terus yang kami sebut "Pendopa" itu tempat yang kami sengaja buat bersama teman-teman untuk berkumpul bareng. di situ juga kami selalu melakukan aktivitas permainan kami yang hampir tiap malam kami lakukan tiap malam kami ngumpul kami selalu topa-topa uang untuk membeli susu coklat dan kacang untuk menemani permainan kartu dan batu gaplek kami biar ada yang di minum dan dimakan. permainan selesai yang kami lakukan biasanya kalau jam udah menunjukan angka jam 12 malam kami semua satu persatu udah mulai kembali ke rumah masing-masing untuk melanjukan aktivitas di rumah masing-masing yaitu aktivitas tidur. pada saat ini kegiatan semacam itu udah tidak pernah sama sekali kami lakukan lagi di karenakan teman yang sering ngumpul bareng udah pada sibuk dengan kegiatan masing-masing jadi semuanya ini hanya lah tinggal "Kenangan" yang paling indah untuk di ingat kembali.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Santai bersama nyayian kodok di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template