Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Hari yang melelahkan

Hari yang melelahkan

Hari yang melelahkan - udah beberapa hari ini hari yang sangat melelahkan buat saya dengan kerjaan yang begitu menguras tenaga banget untuk beberapa hari ini banyak kerjaan yang harus di kerjakan yaaaa maklum saja kerjaan ini emang harus cepat di selesaikan ya kalau engak begitu masalah perbualannya bisa terancam masalah pembayarnya ne ya walaupun dengan begitu harus semangat dan semangat mengerjakannya agar semuanya bisa selesai sesuai yang di harapkan saya dan perusahaan di tempat saya berkeja.
di sini di tempat kerjaan saya jujur yang paling malas saya lakukan setiap harinya itu yang nama nya senang paginya yaaa walaupun yang namanya olah raga itu sehat dan baik untuk tubuh kita tapikan masalahnay ini tiap hari melakukan senam itu kenapa saya malas mengikuti senam setiap paginya di karenakan setelah senang pastinya akan mengeluarkan keringat yang cukup banyak sampai-sampai baju agak basah jadi kalau udah macam itu belum berkerja pakaian udah basah jadi tidk enak aja untuk melakukan perkerjaan selanjutnya. yaa paling saya menggikuti kegiatan senam itu sekali kali saja biar gak bosan..hee
Hari yang melelahkan
Si ulan keponakan ku

Di selah selah kebosanan saya dalam melakukan perkerjaan terkadang saya mendengarkan musik dan saling duduk santai sambil meninikmati roti yang di letak coklat dikit seperti yang di lakukan keponakan saya yang seperti gambar di atas dengan posisi santainya itu dengan roti coklat yang ada di tangan dia sambil menatap kedepan melihat teman teman dia yang sedang bermain saat itu. kembali ke pokok pembahasan saya sebelunya tadi di dalam perkerjaan yang saya lakukan sehari-hari ini emang cukup melelahkan beda dengan sebelunya hanya duduk dan sambil main game di komputer di ruangan ber AC pi untuk sekarang ini sungguh kebalikannya bukan duduk lagi tapi sekarng ini kerjaan saya banyak di lakukan di luar lapangan udah tidak lagi kenal yang namanya ber AC sekarng AC nya alami langsung dari alam..haaaa.
tapi dengan begitu saya melakukan dengan enjoi dan menikmatinya dengan linkungan perkerjaan baru saya ini karena perkerjaan apa pun kalau di lakukan dengan enjoi dan meninkmati akan terasa sangat menyenangkan apa lagi di tempat kerjaan saya yang baru ini yang membuat saya enjoi karna semua itu saya laukan untuk tujuan saya kedepannya.
hidup ini harus bersyukur apa pun yang di berikan saat ini di kerjakan saja adan tidak lupa selalu berdoa untuk kedepannya bisa lebih baik dari yang sekarang ini..amin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hari yang melelahkan di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template