Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Desain aquascape ala teman

Desain aquascape ala teman

Desain aquascape ala teman - awalnya sie hanya sekedar berkunjung ke rumah teman dan sambil ngobrol ngobrol seperti biasanya tapi sambil ngobrol saya melihat di rumah teman saya itu aqurium nya kok kelihatan bagus dan saya jadi tertarik untuk membuatnya langsunglah saya bertanya sama teman saya itu gimana sie cara membuatnya? lalu saya bilang sama teman saya tu bisa tidak buat kan saya seperti aqurium seperti kamu tu? teman saya menjawab bisa kok asalkan siapkan saja semua bahan yang di perlukan untuk membuatnya , langsung saya oke kan akan saya siapkan semuanya nanti bahan untuk membuatnya setelah semua bahan udah saya siapkan semuanya saya langsung telpon teman saya itu untuk datang ke rumah saya untuk membuat yang namanya aquriumscap.
 aquascape
proses pembuatan aquriumscap

proses pembuatan aquriumscap

proses pembuatan aquriumscap - dimulai selepas isyak sampai hampir jam 11 malam selama pembuatannya saya dan teman saya saling ngobrol-ngobrol biar tidak bosan saya siapkan semuanya bahan-bahan yang di perlukan untuk pembuatannya tak lupa juga saya siapkan sesajen buat teman saya yang buat tu seperti kopi sama makan malamnya ,yaaaa biar teman saya tu semangat membuatkannya kalau tak macam tu entar dianya tidak semangat membuatnya ya maklum lah lau entr lau perutnya gak di isi makin lama pula selesainya..heeee
aquriumscap
proses akhir pembuatan aquriumscap

proses akhir pembuatan aquriumscap

Setelah lama menunggu lama pembuatan aquriumscap akhirnya selesai juga pembuatannya ya walaupun hasilnya sekarang ini belum kelihatan bagus seperti punya teman saya yang ada di rumah dia itu katanya entr tunggu sekitar 3 bulan lagi baru kelihatan bagusnya kalau semua pohan dan rumput yang ada di aqurium itu udah tumbuh lebat semuanya, ya walaupun dengan begitu jadinya sekarang ya udah lumayan baguslah ya kan namanya pembuatannya secara geratis hanya bayar dengan kopi sama makan malam aja sieee..heeee.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Desain aquascape ala teman di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template