Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cerita Kehidupan Keluarga

Cerita Keluarga
Cerita Kehidupan Keluarga - Berbahagialah keluarga yang anggotanya berkumpul disekitar meja makan dengan penuh cerita, ketenangan, kelembutan, dan kasih sayang. segalah puji bagi Allah Swt bukan bukan semata karena makanan yang bisa disantap saat itu, melainkan juga untuk suasana menyenangkan yang menyatukan hati yang saling mengasihi dan mencintai. tidak ada yang bisa menghargai pertemuan semacam ini kecuali orang yang merasakan pahitnya kesendirian dan kesepian. hal ini yang pernah disampaikan oleh Dunand Ludston menyampaikan kebahagian keluarga yang menebarkan kehangatan dan kasih sayang diantara anggotanya, niscaya tuhan akan menambah kelembutan dan kemuliannya. berbahagialah bagi orang-orang yang berusaha mempererat silaturrahim, meringankan jejak perselisihan dan egois, serta menebarkan wangi kecerian dan kegembiraan. sesungguhnya Allah Swt akan membantu orang yang kembali kerumahnya, kemudian mendapatinya dalam keadaan kosong, dingin, dan sepi tak berpenghuni. hal ini disampaikan dalam cahaya Al-Quraan:

"Dan tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain dia. dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. jika salah seorang diantara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan 'Ah' dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia. dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah, 'wahai tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidikmu waktu kecil." (Al-israa 23-24)

 

Kisah Tentang Orang Tua

Cerita Kehidupan Keluarga
Foto Karya Rudi.H
Seperti apa yang telah diucapkan oleh Dris Noel Corwel sebuah ungkapan tentang seorang ibu yang begitu indah dan lembutnya untuk mengetahui makna "IBU". Aku seperti hendak memberikan batasan makna pada kicau burung bulbul, angin sepoi-sepoi, warna-warni pelangi, semerbak bunga, serta dengung bukit dan gua. mungkin engkau menahan angin, atau memegang banyangan yang berenang-renang diatas istana?. "IBU" adalah kata yang menyihir. tidak ada pengertian yang bisa meliputi segenap maknanya dan melingkupi setiap intinya. sesungguhnya dia itu rumah, ruang mewangi yang disinari matahari, aroma roti yang hangat, makanan yang harum dan segar, dan meja makan yang telah tersajikan. Dia itu malaikat yang menyegarkan rumah dan menebar kehangatan dalam hati. kedua matanya memancarkan cahaya cinta dan kasih sayang. siapakah yang bisa menghimpun segala sesuatu yang hidup dalam satu kata selain "IBU". Sebagai akhir dari artikel ini RomanBlp akan berbagi cerita  Mencari Kebahagian Hidup semoga dengan ini bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya."Wasalam".

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cerita Kehidupan Keluarga di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

6 comments

makasih banyak ya gan
sekarang saya baru sadar
kalau sempat ke blog saya
sekalian coret-coret

Balas

Ya sama2 gan.
Makasih atas kunjungannya gan..

Balas

cerita yang menarik, bisa kita jadikan sebagai motivasi untuk kedepannya...

Balas

Makasih sahabat atas kunjungan nya.

Balas

memang keluarga itu penting, dan yang paling penting adakah ayah dan ibu, kerena mereka berdualah yang telah membesarkan kita semua

Balas

Ya bener sahabat ortu tu emang penting maka na buat kita tanpa doa dan ridho mereka kita ne bukan siapa2 gan
So makasih udah mau mampir gan.

Balas