Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Sie hitam

Kisah si hitam kucing ku yang awal nya saya temukan di pasar ikan ya awal nya niat untuk mengambil kucing tu tidak ada sama sekali tapi gak tahu napa niat tu mengambil kucing tu saya lakukan.
selama di rumah dari semenjak kecil kucing ku sie hitam saya pelihara dengan baik setiap hari sie hitam ne makannya nasi sama ikan pi kalau gaak ada ikan saya kasih terlur goreng pi untungnya sie hitam ini kucing nya tidak rewelkalau masalah makan jadi itu enaknya sie hitam ini kalau di pelihara.

sie hitam
Sie hitam
foto sie hitam ini saya ambil sewaktu sie hitam lagi tidur yaaa maklum lah sie hitan ini emang suka tidur kalau udah kenyang makan gimana sie hitam gak kenyang hambir sepiring nasi campur ikan iya santap sampai habis makanya tidurnya kelihatan kali nyenyaknya seperti bisa di lihat di foto di atas tu..heeee

yaa sempat juga sie hitam ne mau di minta sama orang yang pas kebetulan bertamu kerumah saya, gimana saya mau kasih orang saya pelihara sie hitam ini semenjak dari kecil jadi mana mungkin saya kasih begitu saja apalagi sie hitam ini kucing yang termasuk pintar dalam menangkap tikus di rumah saya dengan adanya sie hitam ini di rumah saya rumah saya aman dari serangan yang namanya tikus.

sie hitam ini walaupun kucing pasar karena saya mendapatkan nya di pasar ikan tapi dianya tidak suka makan makanan yang mentah setiap dia menangkap tikus di rumah saya tikus itu bukan di makannya pi cuma sekedar di matikanya setelah tikus tu mati sie hitam meningalkan tikus tu bergitu saja.

sesuai dengan namanya sie hitam saya sering lau bangun malam mau ke toilet sering keinjak sie hitam kalau lagi tidur bisa sie hitam lau tidur sering tidak kelihatan sie udah lah lampu dapur saya kalau malam itu agak gelap di tambah dngan warna bulunya hitam jadi wajar saja kalau saya sering keinjak sie hitam lau dia nya sedang tidur..heee

singkat cerita sie hitam akan saya pelihara dan akan tetap berada di rumah saya tidak akan saya kasih ke orang yang walaupun ada juga orang yang tertarik sama sie hitam yang mau memeliharanya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sie hitam di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template