Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mencari Kebahagian Hidup

Kebahagian Hidup
Kebahagian Hidup seperti bejana yang terdapat dari Kristal mahal, hancur menjadi ratusan potongan kecil dimana-mana. Tidak seorang pun bisa mengumpulkan semuanya. Adakala seseorang hanya menemukan satu potongan dalam bentuk kecantikan, orang lain menemukan potongan yang berbeda dalam bentuk kekayaan, sedangkan orang ketiga menemukan potongan dalam bentuk kesehatan, cinta, kekuasaan dan sebagainya. Orang yang bijaksana adalah yang dalam perjalanan hidupnya berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin potongan-potongan yang berserakan itu. Pun berusaha mengolaborasikan dan manfaatnya sebab, tidak mungkin satu orang bisa mendapatkan seluruh anasir kebahagian yang berserakan hal ini yang di sampaikan oleh Barcela leonard dan Sasha getry yang mengungkapakan tentang kebahagian kehidupan, karena itulah sesuatu yang paling berarti dalam hidup ialah cintailah profesimu karena ia bisa membantu melupakan kesediah dan alangkah indahnya bila engkau berada di tempat kerja penuh kecerian, kebahagian dan mendengar aneka suara dan menyaksikan gerak para pekerja. sesekali tenang, kemudian terjadi gerakan yang tidak pernah disangka-sangka. para pekerja pun menguntai senyum atau menderai tawa. hal-hal semacam itulah yang dapat mengusir kebosanan terhadap gerakan rutih.

 

Beberapa Nasihat Kunci Kebahagian Hidup

sesuai apa yang telah dikatakan oleh dale Carnegie yang mengutarakan tentang nasihat kebagian dalam kehidupan karena kebahagian bukanlah perasaan yang bisa didapat dari sekitar. Dalam arti kata, dari luar saja. Kebahagian merupakan kondisi internal seseorang yang bersumber dari kedalaman dirinya, dari pikirannya. Maka, berusahalah untuk mengarahkan pikiran, imajinasi, dan perhatian terhadap kebaikan dan keindahan.

Kebahagian Hidup
Foto Karya Rudi.H
Jangan pernah berusaha dunia agar menyesuaikan dengan kondisimu, tetapi ubahlah pikiran dan aktivitasmu agar sesuai dengan alam sekitarmu. Pikiran itu seperti tubuh, membutuhkan makanan. Beberapa pun usiamu, berusahalah untuk tetap membaca sesuatu yang bisa meneguhkan kepercayaan dirimu, meluaskan pengetahuanmu tentang kehidupan, dan mengarahkanmu pada kebaikan.

Berilah salam pada orang lain, bicaralah dengan kata-kata yang baik, dan berhentilah mengeritik orang lain. Perbaiki penampilanmu, atur kehidupanmu sehari-hari, dan luangkan waktu untuk bersamadan bahu membahu membantu orang lain. Luangkan waktu barang sesaat untuk dirimu menyadari dalam ketenangan. Biarkan dirimu rileks dan beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan. Isilah staminamu untuk memulai kegiatan dengan kemauan dan semangat.

Jangan kikir pada dirimu sendiri terhadap hal-hal menyenangkan yang bisa didapat dengan leluasa. Bersenang-senangkan bersama keluarga dan teman-temanmu untuk menyegarkan diri dan meringankan beban kehidupan. Jangan sekali-kali berpikir balas dendam, dengki, dan benci saja sudah melelahkan syaraf ini akan merugikan diri kita sendiri dan akan membuang-buang waktu dan tenaga kita selain itu juga akan emnambah kecemasan dan kekhawatiran. Berlapang dadalah, memaafkanlah, akurkan permusuhan, niscaya engkau akan merasakan kebahagian. Dengan demikian tidak ada salahnya juga sahabat juga bisa membaca  Sabar menghadapi ujian hidup yang ada di RomanBlp semoga apa yang di sajikan disini bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mencari Kebahagian Hidup di blog Roman Blp jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template